Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Apakah Semua Game Itu Tidak Bisa Dijadikan Pejalajaran?...


Nah setelah kita mengetahui semua tentang game, pasti kalian mempunyai pertanyaan di benak kalian, “apa semua game itu bukan pelajaran?” sebenarnya tidak juga, di karenakan banyak profider yang telah mengeluarkan beberapa permainan yang bersifat education atau system pembelajaran maksudnya di sini telah bayak profider yang memnyumbangkan beberapa aplikasi yang bermanfaat seperti game yang bersifat education untuk pembelajarannya.

Setelah saya menelusuri beberapa sekolah terdekat saya menemukan salah satu TK, SD, SMP, maupun SMA.yang menyediakan game di komputer untuk sarana pembelajaranya, dengan memberikan game para guru bermaksud agar para muridnya mudah mengerti apa yang sedang di ajarkanya. Dengan menyediakanya game di dalam komputer para siswa/I dapat mudah mencerna pelajaran tanpa ada rasa bosan dan suntuk, namun para pelajar tersebut malah menikmati pelajaran tersebut dan mudah di mengerti pulaapa yang sedang guru terangkan.

Dengan demikian tidak semua game dapat mempengaruhi otak manusia agar kecanduan dalam bermain game namun, game juga dapat menjadi sarana pembelajaran di dalam sekolah maupun umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar