Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Wawancara Saya Dengan Para Gamers


Setelah kita mengetahiu dampak dari bermain game tersebut nah sekarang saya akankepada para pengguna computer warnet dengan pertanyaan yang sama yaitu:

1. Mas sudah azan asar kenapa main game terus?

2. Mas kalau sudah main game pernah ngrasa puas belum sih?

3. Kalau sehari habis berpa main gamenya?

4. Kalau seminggu bisa habis berpa sih?

5. Nah sadar engga kalu bermain game itu boros?

Dan beginilah jawabanya:

1. Kepada siswa

a. Tanggung mas, kan nanti kalau solat waktunya sayang – sayang;

b. Ya puas engak puas sih, habisnya seru sih;

c. Yah biasanya sih 3 jaman lah minimalnya;

d. Yah kalau seharinya saya mainya 4 jam (Rp 10.000) tinggal kali 7 ajha jadi Rp 70.000;

e. Yah enggak sih udah biasa sih.

2. Kepada umum

a. Males mas, entar kalau solat takutnya waktunya habis;

b. Enggak pernah sih, kalu puas saya enggak main game terus mas

c. Wah saya mah bisa 5 jam man mas kan kalu 2 atau 3 jaman nanggung;

d. Wah kalu seharinya Rp 12.000 kalau seminggu bisa 84.000;

e. Yah sadar ko’ kan gaji saya kerja bisa lebih.

Nah itu lah percakapan saya dengan para gamers kita tidak sangka kan seminggu bisa sampai Rp84.000, coba kalu setiap harinya kita tabung untuk hari kelak pasti uang tersebut akan berguna dari pada kita hambur – haburkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar